Sabtu, 17 Agustus 2013

Martin Skrtel bertekad amankan posisi reguler di Anfield 

BolaItuBundar - Martin Skrtel salah satu pemain terbaik klub Liverpool menyetakan dirinya tidak akan hengkang dalam transfer musim panas ini. Martin Skrtel yang masa depannya memang tengah di pertanyakan usai banyak tim asal Serie A Italia inginkan tanda tangannya. Pemain timnas Slovakia itu ternyata masih betah bermain dengan Liverpool usai bergabung sejak musim 2009 silam.

Bek tengah 28 tahun itu optimis dapat bersaing dengan sejumlah nama bagus untuk musim panas ini. Datangnya Kolo Toure memang menjadi rival berat untuk Martin Skrtel menjadi tandem utama Daniel Agger. Martin Skrtel sudah dapatkan ijin dari pelatih Bredan Rodgres untuk dapatkan kesempatan bermain dalam level utama musim ini.

Martin Skrtel masih ingin rasakan kembali gelar prestisius dengan Liverpool musim ini. Memang sejak Liverpool memenangkan Piala Liga Inggris musim 2009 silam , menjadi troffi terakhir Martin Skrtel dengan skuad The Reds. Martin Skrtel juga masih sisakan dua musim kerja sama dengan Liverpool hingga akhir Juni 2015.

Walau banyak dapatkan tawaran dari Napoli dan AS Roma untuk segera hengkang dari Liverpool, Martin Skrtel masih tetap ingin musim ini dirinya kembali tampil dalam skuad utama Bredan Rodgres.

sumber : goal.com
editor   : Hengky

0 komentar: