Sabtu, 17 Agustus 2013

Oleg Shatov mengikuti jejak Denisov, Zhirkov dan Kokorin yang lebih dulu hengkang dari Anzhi 

BolaItuBundar - Oleg Shatov gelandang muda dari klub Anzhi Makachkala resmi bergabung dengan klub asal Liga Primer Rusia lainnya Zenit st Petersburg. Pemain muda 23 tahun itu dapatkan gaji yang lebih besar dengan skuad Luciano Spalletti. Untuk itu Oleg Shatov memilih gabung dengan Zenit st Petersburg musim panas ini.

Finansial dari Anzhi Makachkala yang tengah goyah dengan banyak bujet klub yang terkuras habis menjadikan banyak pemain sudah hengkang sebelumnya. Presiden Anzhi Makachkala kini Suleiman Kemirov sudah menjual tiga pemain utama lainnya dalam satu bulan kemarin yakni Igor Denisov, Yuri Zhirkov dan Aleksandr Kokorin yang mengejutkan bergabung dengan satu klub yakni  Dinamo Moscow.

Sementara playmaker asal Maroko , Moubarak Boussoufa juga resmi hengkang hari ini untuk tim Liga Rusia lainnya Lokomotif Moskow. Kepindahan banyak pemain utama ini menjadikan klub semakin tidak bagus. Hasil itu memang membuat Anzhi Makachkala dapatkan banyak pemasukan dari penjualan pemain.

Dalam waktu dekat mega bintang Samuel Eto'o juga akan terjual. Pemain timnas Kamerun itu kabarnya akan bergabung dengan Chelsea atau Napoli. Tapi Suleiman Kemirov masih belum jelaskan betul kapan Samuel Eto'o akan hengkang.

sumber  : goal.com
editor    : Hengky

0 komentar: