Sabtu, 17 Agustus 2013

 


BolaItuBundar - Winger Real Madrid , Mezut Oezil kembali di rumorkan akan bergabung dengan tim Liga Primer Inggris , Manchester United. Pemain asal Jerman yang sudah membela Real Madrid selama tiga musim terakhir sejak 2010 lalu memang sangat sulit bersaing dapatkan tempat utama dalam skuad Carlo Ancelotti musim ini.

Banyaknya pemain gelandang dalam kubu Real Madrid menjadi opsi bagus untuk Mezut Oezil jejaki langkah di Liga Primer Inggris dengan Manchester United. Pelatih David Moyes kabarnya menjadikan Mezut Oezil sebagai jalan keluar usai kegagalan dapatkan tanda tangan Marouane Fellaini , Thiago Alcantara hingga Cesc Fabregas.

Mezut Oezil saat ini masih tersisa masa depan dengan kubu Los Blancos sampai Juni 2015 mendatang di Santiago Barnabeu. Manchester United kabarnya tidak akan ubah penawaran untuk banyak buruan sebelumnya yakni tetap ajukan 35 juta pound untuk Real Madrid. Walau belum ada konfirmasi dari menejemen Real Madrid , agen pemain dari Mezut Oezil sudah nyatakan jika peluang gabung Manchester United terbuka lebar.

Saat ini Real Madrid memang melimpah dalam stok pemain tengah selain nama Mezut Oezil masih ada , Luca Modric , Xabi Alonso , Isco , lllarramendi , Sami Khedira , dan Angel Di Maria. Untuk itu kans Mezut Oezil pergi sangat besar dari skuad Ancelotti.

sumber  : kompas.com
editor    : Hengky

0 komentar: