Senin, 01 Juli 2013



BolaItuBundar -Andre-Pierre Gignac berikan kejelasan jika musim depan masih akan bertahan dengan klub yang dibela saat ini yakni Olympique Marseille. Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu menolak pergi dengan Newcastle United dalam proses transfer musim panas kali ini. Andre-Pierre Gignac katakan dirinya masih bahagia bermain di Ligue 1 Prancis. 

Dirinya juga masih trauma dengan keluar dari Prancis untuk merumput dengan Liga Primer Inggris jelasnya dalam laman Olympique Marseille. Sebab banyak rekannya yang bergabung dengan Newcastle United kebanyakan meraka tidak berhasil dapatkan hasil optimal dengan klub yang bermarkas di St Jemes Park Tersebut.

Tidak ayal jika Andre-Pierre Gignac menolak mentah tawaran kerja dari pihak Newcastle United walau mereka tawarkan gaji dua kali lipat dari yang diterima oleh pemain 27 tahun itu selama berseragam Olympique Marseille. Andre-Pierre Gignac juga jelaskan bermain di Ligue 1 lebih dapatkan jaminan masuk timnas Prancis untuk Piala Dunia 2014 dengan skuad Didier Deschamps.

0 komentar: