Jumat, 04 Oktober 2013

David Villa Ingin Segera Cetak Gol  

Warta Bola | Portal Berita Terpercaya - David Villa bomber baru dari klub Athletico Madrid berikan keterangan jika sangat optimis untuk dapatkan lebib banyak gol musim panas ini dari musim lalu saat masih bersama Barcelona. David Villa katakan jika dirinya sangat antusias bermain lebih baik bersama skuad pelatih Diego Simeone. 

David Villa datang bergabung dengan Athletico Madrid untuk dapat gantikan posisi dari penyerang lama Radamel Falcao yang gabung AS Monaco. Musim kemarin David Villa hanya dapatkan 16 gol dalam 28 kali kans bermain dengan Barcelona. David Villa berharap akan dapatkan banyak hasil untuk jalani kemenangan.

Penyerang 31 tahun itu sudah tidak sabar ingin hasil terbaik dalam karirnya di Vicente Calderon. Mantan penyerang Valencia itu juga percaya jika memang musim panas ini akan dapatkan kemenangan dengan Athletico Madrid. Gelar perdana yang di inginkan oleh David Villa adalah Piala Super Spanyol saat bertemu juara Liga Spanyol , Barcelona.

David Villa targetkan cetak lebih dari 25 gol musim ini dengan Athletico Madrid. Pelatih Diego Simeone kabarnya akan pasang duet David Villa dengan Diego Costa. Selama pramusim David Villa sukses dapatkan 8 gol.

sumber   : goal.com
editor     : Hengky

0 komentar: