Sabtu, 05 Oktober 2013

 Image Upload

 Warta Bola | Portal Berita Terpercaya

Kabar terbaru datang dari punggawa Newcastle United , Dan Gosling yang masuk dalam kampanye klub sebagai pemain pinjaman. Akhir pekan ini Dan Gosling sudah berganti jersey dari Newcastle United menjadi Blackpool. Dan Gosling akan menjadi andalan dari Blackpool tim  championsip untuk jangka waktu empat bulan kedepan hingga jeda transfer musim dingin januari usai.

Konfirmasi resmi telah sampaikan oleh kedua klub jika memang sepakat dengan peminjaman Dan Gosling. Blackpool yang suda musim terakhir gagal dapat tiket promosi Liga Primer Inggris akan mencoba peruntungan kembali musim ini sebagai yang terbaik. Kedatangan Dan Gosling akan memperkuat barisan lini tengah dari Blackpool jelas pelatih klub Paul Ince.

Naluri Dan Gosling yang sangat bagus untuk skema menyerang bakal di terapkan oleh pelatih Paul Ince sebagai second striker. Ini menjadikan Dan Gosling akan lebih banyak berperan dalam mencetak gol bagi Blackpool. Posisi Dan Gosling dengan Newcastle United sangat suram setelah kalah bersaing dapatkan skuad utama.

Dan Gosling sendiri nyaris berganti klub agustus kemarin bersama Crystal Palace. Tapi pelatih Alan Pardew masih inginkan pemain 23 tahun itu bersama Newcastle United lebih lama.

0 komentar: