Sabtu, 05 Oktober 2013

 Image Upload

Warta Bola | Portal Berita Terpercaya

Coach AS Roma asal Prancis , Rudi Garcia menjelaskan jika kondisi skuad sangat bagus untuk hadapi laga pekan enam Liga Italia sabtu ini ketika jumpa tim kuat Inter Milan. Walau AS Roma akan jalani laga tandang menuju Stadion Giuseppe Meazza pastinya memang akan menjadi hasil terbaik  mendulang poin maksimal seperti laga sebelumnya.

Posisi AS Roma masih kokoh puncak klassemen dengan nilai sempurna 15 poin dari lima laga terakhir. Semua pemain sudah dalam kondisi fit secara fisik dan mental untuk bermain kandang Inter Milan. Rudi Garcia juga menjamin jika anak didikannya tidak akan alami masalah dengan tekanan fans Inter Milan.

Selain itu Rudi Garcia sudah persiapkan skuad sebaik mungkin karena pasukan Inter Milan di tangan Walter Mazzarri sangat bagus. Posisi Inter Milan sementara tangga 4 klassemen Liga Italia dengan hanya berjarak dua poin dari AS Roma. Dengan materi pemain yang bagus terlebih generasi muda Inter Milan dan pemain berpengalaman menjadikan skuad Walter Mazzarri patut dapat waspada lebih.

Rudi Garcia masih akan berikan sentuhan lini tegah yang kuat demi menjaga suplay bola untuk pemain depan seperti Alessandro Florensi dan Adam Ljajic tetap stabil. Rudi Garcia targetkan kemenangan atas Inter Milan.

0 komentar: