Kamis, 03 Oktober 2013



Warta Bola | Portal Berita Terpercaya - Manchester City masih terlalu kuat untuk tim tuan rumah Viktoria Plzen yang bermain di Doosan Arena , Ceko. Permainan tim juara Liga Republik Ceko musim lalu Viktoria Plzen mampu pertahankan kedudukan 0 - 0 sampai babak pertama usai. Manchester City yang tidak ingin pulang dengan tangan hampa tingkatkan performa di babak kedua.

Hasilnya jelas sangat terasa dengan keberhaslan Sergio Kun Aguero mengirim umpan bagus yang berujung satu gol pembuka dari sepakan keras Edin Dzeko. Bomber asal Boznia Herzegovina itu kembali menjadi pemecah kebuntuan skuad Manuelle Pelegrini. Kisah keunggulan Manchester City masih berlanjut lima menit berselang dengan gol Yaya Toure.

Gelandang cerdas asal Pantai Gading itu ciptakan gol ke 34nya dalam kompetisi Liga Champions sejak awali karir dengan Valencia musim 2002 silam. Gol terakhir tercipta dalam waktu tiga menit berselang oleh Sergio Aguero usai umpan Jesus Navas berhasil teruskan dengan bagus.

Kedudukan 3 - 0 bertahan hingga wasit Tagliavento asal Italia meniup peluit panjang. Ini merupakan kemenangan Manchester City sekaligus Manuelle Pelegrini pertama dengan klub barunya musim ini di pentas eropa.

0 komentar: