Kamis, 10 Oktober 2013


216203 heroa

Warta Bola | Portal Berita Terpercaya

Ibrahim Sissoko alami nasib buruk dengan kondisi dari peminjaman terhadap Saint Etienne musim ini. Itu akibat dari ketidak jalasan harapan bermain striker asal Pantai Gading tersebut dengan Saint Etienne. Selama sembilan laga Liga Prancis yang sudah jalani oleh Ibrahim Sissoko pemain muda 21 tahun itu baru mengemas 4 kaps dengan Saint Etienne. Hasil itu menjadikan Ibrahim Sissoko rumorkan tidak akan pinjam oleh Saint Etienne terlalu lama.

Ibrahim Sissoko datang dari klub Bundesliga Jerman , Vfl Wolfsburg untuk gantikan posisi Pierre Emerick Aubameyang yang hengkang menuju Borussia Dortmund. Tapi minimnya pengalaman Ibrahim Sissoko menjadikan pemain muda tersebut gagal berkembang dengan Saint Etienne. Selama sembilan laga memang Ibrahim Sissoko tidak memberikan banyak kepuasan untuk pelatih Saint Etienne , Christophe Galtier.

Peminjaman Ibrahim Sissoko yang nantinya akan berakhir musim panas Juni 2014 akan segera usai januari 2014 mendatang. Pihak Saint Etienne dalam waktu dekat akan lakukan pembicaraan dengan menejemen Vfl Wolfsburg tentang pengembalian Ibrahim Sissoko. Walau ini masih sebatas wacana dari pelatih Christophe Galtier pihak menejemen Saint Etienne belum berikan konfirmasi secara jelas.

Namun jika Saint Etienne mau melakukan peminjaman hingga akhir musim 2013 - 2014 mendatang maka Ibrahim Sissoko sangat mungkinan bergabung secara permanen bagi Saint Etienne dengan pemotongan harga. 

Jika Ibrahim Sissoko kembali bergabung dengan Vfl Wolfsburg pihak kepelatihan klub Bundesliga Jerman tersebut sangat senang. Karena kembali dapatkan cadangan pemain berkelas terlebih bermasalahnya Vfl Wolfsburg untuk urusan mencetak gol.

0 komentar: