Jumat, 04 Oktober 2013


Warta Bola | Portal Berita Terpercaya

BlackBerry memasuki era baru dengan peluncuran produk mereka dengan BlackBerry Z10, BlackBerry Q10 dan terakhir BlackBerry Q5. 

Hasil itu menjadikan BlackBerry tidak akan memakai nama lagi untuk produk mereka melainkan dengan kode dan seri seperti produsen ternama iPhone. Itu menjadikan nama - nama produk andalan BlackBerry yang gunakan OS 10 tidak akan hadir dalam seri Curve, Bold, Pearl, dan Torch. Karena seri - seri sebelumnya BlackBerry tetap akan luncurkan varian baru tapi tetap dengan OS 7.

Itu karena BlackBerry tetap akan gunakan seri lama dengan pasar low end dalam masa depan dari BlackBerry. Dengan gunakan OS 10 BlackBerry ingin menjual produk mereka untuk kalangan high end agar tetap dapat menjaga pemasukan perusahaan yang tengah terlanda masalah keuangan yang tengah menurun.

Bahkan tahun ini ribuan karyawan BlackBerry harus terpecat dari pekerjaannya saat ini. BlackBerry juga tegaskan tidak akan lagi mengeluarkan produk baru dari BlackBerry Curve. Jenis dari BlackBerry Curve terakhir 9220 dan 9320 dengan sistem koneksi EDGE dan 3G.

Sementara BlackBerry dengan OS 10 mendukung untuk 4G LTE yang tidak dapat teraplikasi oleh OS 7. BlackBerry juga akan luncurkan BlacBerry Messenger atau BBM untuk multiple platform yang masih lakukan uji coba bagi Android dan sudah terpasang dengan seri iOS 6.

0 komentar: