Jumat, 11 Oktober 2013


327079 heroa

Warta Bola | Portal Berita Terpercaya

Indonesia U19 yang berhasil membungkam Filiphina U19 dalam laga macth kedua kualifikasi Piala Asia atau AFC Cup 2014 untuk usia 19 tahun di Myanmar. Kekuatan Indonesia U19 masih terbilang kuat ketimbang Filiphina U19 itu jelaskan sendiri oleh pengasuh Filiphina U19 Marlon Manos Maro. Sepanjang laga berjalan praktis Filiphina U19 gagal lakukan serangan - serangan yang mereka kreasikan sejak awal laga.

Itu usai dua gol dari Indonesia U19 bersarang jala Filiphina U19 karena gagal membendung kekuatan dari pasukan coach Indra Sjafri. Marlon Manos Maro percaya memang Indonesia layak sebagai kekuatan baru dalam gelaran Piala AFF U19 kemarin hingga menjadi pemenang. Itu terbukti dengan peta kekuatan yang masih dapat mereka jaga.

Sepanjang laga Filiphina U19 kesulitan mengembangkan permainan dengan hanya bermain bertahan dengan menumpuk 11 pemain dalam kotak 16. Hanya beberapa kali memegang bola tidak sampai memberikan tekanan berarti bagi pertahanan lini belakang Indonesia U19.

Kondisi tersebut menjadikan Indonesia U19 aman dengan dua kemenangan untuk jumpa pemuncak klassemen Grup G kualifikasi Piala Asia U19 , Korea Selatan. Sementara Philiphina dan Laos optimis saling beradu performa agar pulang tidak dengan tangan hampa.

0 komentar: