Minggu, 06 Oktober 2013

 Mathieu Flamini senang melihat Arsenal kembali bersinar

Warta Bola | Portal Berita Terpercaya

Gelandang asal Prancis Matthew Flamini menjadi salah satu pemain kunci Arsenal musim ini setelah lima musim hilang. Pemain yang juluki Si Anak Hilang tersebut meninggalkan Arsenal musim 2008 silam dengan bergabung kompetisi Serie A Italia dengan AC Milan. Posisi Arsenal yang kurang pemain  menjadikan pelatih Arsene Wenger berikan tawaran kepada Matthew Flamini.

Akhir musim kemarin memang Matthew Flamini memilih hengkang dari AC Milan secara bebas transfer. Itu terjadi setelah AC Milan tidak mau membayar gaji Matthew Flamini sebanyak 2,5 juta pound setiap musim. Tapi kesempatan itu tidak siakan oleh Arsenal untuk kontrak pemain 27 tahun dengan durasi jangka panjang empat musim.

Matthew Flamini membuktikan jika kapasitasnya sebagai pemain terbaik untuk selalu tampil setiap pekan mejadi hasil nyata. Itu karena kerja keras jalani oleh Matthew Flamini bersama Arsenal tentu sesuai arahan pelatih Arsene Wenger. 

Matthew Flamini sendiri percaya musim ini Arsenal bakal kembali bangkit seperti jamannya dulu ketika sukses hasilkan gelar juara. Matthew Flamini sendiri sudah pernah dapat gelar Piala FA Cup dan runner up Liga Champions eropa 2006 bersama Arsenal.

0 komentar: