Sabtu, 05 Oktober 2013

Liverpool - Crystal Palace - Delaney - Suárez - Puncheon - Premier League 10052013

Warta Bola | Portal Berita Terpercaya 

Liverpool sukses kembali amankan kemenangan saat menjamu Crystal Palace di Anfield Stadium - Liverpool. Mengandalkan skuad utama dengan Luis Suarez dan Daniel Sturriedge sebagai target gol utama Liverpool. Laga usai dengan skor akhir 3 - 1. Penyerang bengal Luis Suarez sudah mencuri gol sejak menit 13 babak pertama setelah menerima umpan dari Steven Gerrard.

Tidak mau kalah dengan kompatriotnya Daniel Sturridge kembali jebol jala Crystal Palace tiga menit kemudian. Liverpool menjauh dengan dua gol hingga kembali dapat harapan besar saat penalti Steven Gerrard sukses bungkam Sunderland dalam babak pertama dengan skor 3 - 0.

Selepas babak pertama Liverpool memang tidak banyak lakukan tekanan untuk lini pertahanan Crystal Palace. Walau begitu sejumlah peluang juga nyaris tercipta dengan aksi Philippe Couthinho dan Luis Suarez kembali. Asik menyerang Crystal Palace dapat perkecil skor oleh Dwight Gayle usai sukses sarangkan gol perdana bagi tim tamu.

Hingga akhir laga The Eagles gagal samakan skor hingga berikan kemenangan untuk Liverpool. Tambahan tiga poin buat Liverpool geser posisi Arsenal dalam puncak klassemen. Ini karena Arsenal masih akan mainkan laga esok hari jumpa West Bromwich Albion.

0 komentar: