Kamis, 03 Oktober 2013

Image Upload 

Warta Bola | Portal Berita Terpercaya - Manchester United yang menjadi tuan rumah laga perdana Liga Champions eropa kala berjumpa tim peringkat ketiga Bundesliga Jerman musim lalu Bayern Leverkusen di Old Trafford stadium. Bermain cerdas sejak babak pertama skuad didikan David Moyes baru dapat membuka kran gol di menit 22 saat Wayne Rooney sukses jebol jala Bayern Leverkusen yang di jaga kipper muda Bern Leno.

Tapi skuad The Reds Devil hanya mampu catak satu gol sampai babak pertama usai begitu dengan Bayern Leverkusen yang tidak mampu maksimalkan umpan bagus mereka. Laga babak kedua mulai Manchester United langsung di kejutkan oleh gol balasan dari Bayern Leverkusen yang di sarangkan oleh Simon Rofles yang merubah skor menjadi 1 - 1.

Lima menit berselang tops skorer Manchester United musim lalu Robin Van Persie sukses gandakan gol menjadi 2 - 1 untuk skuad David Moyes. Menit 70 Manchester United kembali menambah gol dengan sepakan keras Wayne Rooney dari tendangan bebas. Ini menjadi gol kedua Wayne Rooney musim ini.

Beberapa menit berselang Manchester United yang mendomiasi laga terus menekan pertahanan Bayern Leverkusen. Hasilnya Antonio Valencia sukses buat gol ketiga bagi Manchester United. Jelang akhir laga Bayern Leverkusen dapat gol hiburan oleh Omer Toprak yang masuk gantikan Stefan Kiesling. Skor akhir 4 - 2 untuk kemenangan Manchester United.

0 komentar: