Rabu, 02 Oktober 2013

Lovesss

Warta Bola | Portal Berita Terpercaya

Hubungan pasutri biasanya sangat harmonis untuk awal menikah karena rasa saling mencintai dan respek tentu masih sangat tinggi. Tapi jika menikah dalam usia cukup lama lebih dari lima atau enam tahun pasangan pasutri kebanyakan akan kehilangan rasa harmonis dalam biduk rumah tangga. Itu dapat menimbulkan berbagai masalah terutama dengan masalah intim. Untuk itu beberapa hal berikut patut menjadi tips bagus menjalin rasa cinta kembali dan respek tinggi terhadap pasangan hidup anda :


1. Cara Berfikir
Pola berpikir setiap orang pasti sangat berbeda terlebih gairah dalam  bercinta dengan pasangan. Biasanya komunikasi yang terjaga dengan bagus dapat menjadikan hubungan tetap sehat dan harmonis. Selain itu beban berfikir karena rutinitas masing - masing menimbulkan rasa jenuh dan terbersit ingin sesuatu hal baru yang lebih menarik. Tentu itu harus bicarakan dengan pasangan hidup anda agar kondisi rumah tangga lebih sehat tentunya terhindar dari permasalahan sepele karena kurang harmonisnya biduk asmara. 

2. Kondisi 
Kondisikan diri anda sangat bagus sebelum bercinta dengan pasangan. Menikmati hubungan bercinta tentu membuat sikap dari diri anda menjadi lebih bagus. Kondisi fisik yang bagus juga menjadi pengaruh bagi anda ketika melakukan proses bercinta dengan pasangan hidup anda. Karena fisik yang lebih ideal biasanya menjadikan pasangan anda lebih puas dalam setiap hubungan bercinta. 



Faktor utama bagi perempuan adalah kondisi kurang percaya diri dengan pasangan saat lakukan hubungan bercinta. Itu terpengaruhi oleh beberapa aspek. Terjadi karenakurang menarik, seperti selulit, jerawat , keriput atau timbunan lemak berlebih di daerah perut dan pinggul. Aspek tersebut yang biasanya menjadi alasan kuat bagi setiap perempuan kurang percaya diri dengan pasangannya dalam setiap kali bercinta. Tentu perempuan harus mencari solusi agar kembali menemukan rasa percaya diri untuk  bercinta dengan pasangan seperti perawatan kecantikan atau diet sehat.




3. Imajinasi
Jika anda tengah ingin bercinta dengan pasangan anda maka komunikasikan itu dan jangan menunda sambai anda akhirnya lupa akan hasrat berhubungan intim. Karena ini dapat berbahaya bagi masa depan hubungan anda dan pasangan anda dalam biduk rumah tangga. Menjadikan hubungan bercinta menjadi sangat romantis tentu sebuah keharusan agar anda dapat menjaga hubungan baik tersebut.



Mendengarkan musik , menonton film atau berlibur dapat menjadi solusi bagus kembalikan rutinitas hubungan bercinta anda dengan pasangan. Karena imajinasi akan terbentuk dengan sendirinya.

4. Sikap fisik
Sikap tubuh laki - laki sangat berbeda dengan  perempuan karena memiliki titik-titik rangsangan dalam dirinya. Untuk itu setiap pasangan harus bisa mengenali beberapa bagian tubuh yang sangat peka dengan sisi rangsangan agar memberikan kemudahan bagi pasangan anda ketika bercinta. Ini membantu menumbuhkan gairah bercinta sangat bagus dan rutinitas hubungan tersebut.




5. Sentuhan
Beberapa pasangan sering bercinta dengan pasangannya cenderung karena sulit memberikan rangsangan bagus dalam awal melakukan proses bercinta. Lebih baik anda melakukan rangsangan bukan berupa sentuhan tetapi lebih sebagai efek visual atau pandangan yang membuat pasangan anda tertarik untuk bersemangat lakukan bercinta. Ini akan sangat bagus memberikan efek pada rutinitas hubungan bercinta anda dengan pasangan dari sebelumnya.



0 komentar: