Kamis, 10 Oktober 2013


321419 heroa


Warta Bola | Portal Berita Terpercaya 

Penyerang Manchester United asal Meksiko , Javier Hernandez jelaskan jika dirinya sangat ingin menjadi pemain utama skuad David Moyes. Walau masuk dalam babak kedua Javier Hernandez ingin lebih rutin dapat peluang bermain. Karena ini dapat membahayakan posisinya sebagai pemain skuad timnas Meksiko jika terlalu lama tidak turun lapangan.

Selama tujuh pekan Liga Primer Inggris Javier Hernandez baru dua kali menjadi starter dengan total lima kali bermain. Dengan sudah berikan kontribusi sebanyak empat gol sejauh ini bersama Manchester United. Javier Hernandez termasuk pemain yang subur dalam faktor mencetak gol dengan Manchester United sejak bergabung musim 2010 lalu.

Penyerang 25 tahun itu sebelumnya nyaris bergabung dengan Real Madrid atau Valencia selama transfer musim panas kemarin. Tapi Javier Hernandez lebih ingin bertahan dengan skuad David Moyes. Jika kondisi terus tidak dapat peluang bermain sebagai starter atau peran kedua Javier Hernandez ingin klub berikan opsi peminjaman atau penjualan dalam transfer musim dingin januari mendatang.

Javier Hernandez sudah masuki tahun ke empat bermain dengan Manchester United. Sudah lima gelar dapatkan dirinya sampai musim lalu ketika klub dalam didikan Sir Alex Ferguson. Beberapa tim dari Italia dan Jerman kini tengah pertimbangkan pembelian Javier Hernandez dari Manchester United.

0 komentar: