Kamis, 03 Oktober 2013

Image Upload 

Warta Bola | Portal Berita Terpercaya - Estádio do Sport Lisboa e Benfica (da Luz) menjadi saksi kemenangan SC Benfica musim ini dalam ajang Liga Champions eropa. Dengan dukungan ribuan fans yang selalu datang memadati stadion menjadikan laga menarik untuk skuad Jorge Jesus. Laga ini pertemukan SC Benfica dengan juara Liga Belgia musim lalu Anderlecht.

Bermain cemerlang sejak awal babak pertama SC Benfica sudah ciptakan skor oleh Filip Duricic menit 3 babak pertama. Gol ini sekaligus perdana untuk Duricic di level Liga Champions bersama dengan SC Benfica. Menit 30 babak pertama kapten SC Benfica Luisao berhasil gandakan skor menjadi 2 - 0 untuk keunggulan skuad Jorge Jesus.

Anderlecht sebetulnya nyaris ciptakan gol untuk menembus jala Artur Moraes beberapa kali oleh Bruno Mitrovic dan Suarez. Namun memang rapatnya lini belakang SC Banfica menjadikan gawang Artur tetap aman.

Babak kedua praktis tidak tercipta gol untuk kedua kubu walau tempo permainan sangat keras dengan hadirnya empat kartu kuning. Dengan tiga angka SC Benfica menempel Paris st Germain yang dalam laga lain menang atas Olympiakos.

0 komentar: