Kamis, 10 Oktober 2013


245894 heroa


Warta Bola | Portal Berita Terpercaya

Mantan striker Queen Park Ranger Djibril Cisse yang hengkang dari kompetisi Liga Primer Inggris musim panas kemarin bergabung dengan klub papan tengah Liga Primer Russia , Krasnodar dengan kontrak jangka pendek selama dua musim. Pemain 32 tahun itu rumorkan akan segera kembali merumput Liga Prancis usai kali terakhir bermain di ajang Ligue 1 musim 2011 silam saat masih bergabung dengan Olympique Marseille.

Hengkang dari kubu Olympique Marseille , Djibril Cisse berlabuh dengan Olympiakos selama satu musim hingga Queen Park Ranger tahun lalu. Kubu tim papan tengah Liga Prancis Saint Etienne tengah lakukan nagosiasi secara terbuka baik dengan Djibril Cisse sendiri dan pihak menejemen klub Krasnodar. 

Memang Djibril Cisse sebelumnya nyaris bergabung dengan Saint Etienne tapi memang klub asal Prancis itu tidak berani berikan gaji terlalu mahal untuk striker yang sudah veteran. Selain itu Djibril Cisse juga sering terkena faktor tidak konsisten dalam sumbangkan torehan gol. Ini membuat batalnya perundingan Saint Etienne musim panas kemarin hingga Djibril Cisse memilih berseragam Krasnodar.

Pihak Krasnodar sendiri bakal relakan Djibril Cisse kembali pulang kampung dalam transfer musim dingi januari nanti asal Saint Etienne mau membayar sisa kontrak sang pemain. Djibril Cisse memang ingin lebih dekat dengan keluarganya ketimbang bermain jauh selain itu kompetisi Liga Primer Russia kurang nyaman bagi Djibril Cisse. 


0 komentar: