Kamis, 03 Oktober 2013



Warta Bola | Portal Berita Terpercaya - Paris st Germain turun dengan kekuatan utama ketika bertandang markas Olympiakos di Stadio Georgios Karaiskáki — Pireás (Piraeus). Pelatih Laurent Blanc datang targetkan kemenangan untuk permudah langkah PSG lolos sebagai juara grup. Pertandingan babak pertama di buka dengan gol Edison Cavani menit 19. Olympiakos yang bermain taktis mampu membalas kedudukan menjadi 1 - 1 sama oleh sepakan Vladimir Weiss di menit 25.

Skor itu bertahan sampai babak pertama usai. Babak kedua berjalan sepihak dengan Paris st Germain lebih mendominasi pertandingan. Hasilnya gelandang veteran Thiago Motta cetak satu gol di menit 68 babak kedua. Masih dari sepakan thiago Motta lima menit berselang hasilkan gol ketiga bagi Paris st Germain.

Zlatan Ibrahimovic nyaris buat skor menjadi berubah andai sepakan penaltinya tidak tertepis oleh kipper Olympiakos yang bermain bagus. Namun sebelum turun laga Paris st Germain kembali membuat satu gol oleh bek termahal musim ini Marquinhos.

Paris st Germain pulang dengan kemenangan 3 poin usai skor tidak ubah 4 - 1 untuk skuad Laurent Blanc. Sementara Olympiakos harus bekerja keras dalam laga selanjutnya di kandang Paris st Germain , Perc des Princes Paris Prancis.

0 komentar: