Jumat, 04 Oktober 2013

Henrikh Mkhitaryan Siap Memulai Debut 

Warta Bola | Portal Berita Terpercaya - Cedera yang di alami oleh gelandang serang klub Borussia Dortmund , Henrikh Mkhitaryan kabarnya sudah kembali sembuh. Pemain 24 tahun itu sudah mulai berlatih ringan dengan Borussia Dortmund pekan kemarin dalam persiapan awal kompetisi Bundesliga Jerman. Namun pelatih Jurgen Klopp tidak mainkan Henrikh Mkhitaryan dalam laga Borussia Dortmund kontra FC Augsburg.

Eintracht Braunschweig calon lawan kedua Borussia Dortmund optimis akan di kalahkan akhir pekan ini. Jurgen Klopp pastikan pemain termahalnya musim ini akan tampil dalam laga tersebut. Henrikh Mkhitaryan sudah absen selama 40 hari dari skuad utama usai cedera engkel saat bertemu dengan Galatasaray dalam uji coba pramusim bulan Juni kemarin.

Mantan gelandang Shakhtar Donetsk itu akan dapatkan hasil optimal untuk pekan ini bersama Borussia Dortmund. Selain kondisi Henrikh Mkhitaryan yang sudah fit untuk turun sejak menit pertama, Jurgen Klopp juga inginkan Lewandowski dapat setajam Pierre Emerick Aubameyang yang dalam laga pertama sukses cetak hat trick.

Henrikh Mkhitaryan juga optimis untuk cetak gol perdana dalam ajang Bundesliga Jerman musim ini. Tiga angka juga akan berikan peluang Borussia Dortmund , kembali amankan peluang menjadi pemimpin klassemen sementara Bundesliga Jerman.


sumber   : goal.com
editor     : Hengky

0 komentar: