Kamis, 03 Oktober 2013


Warta Bola | Portal Berita Terpercaya - Juventus nampaknya harus berbesar hati ketika pulang membawa satu poin dari markas Copenhagen dalam laga perdana Liga Champions eropa. Skuad Juventus bermain imbang 1 - 1 yang bertahan hingga laga usai. Sebetulnya Juventus memiliki banyak sekali peluang mencetak gol namun permainan buruk lini depan skuad Antonio Conte merubah kondisi tidak maksimal.

Bahkan Juventus harus tertinggal di babak pertama usai Nicolai Jorgensen lebih dulu bobol jala Gigi Buffon. Banyak perubahan lakukan oleh Antonio Conte dengan mainkan Paul Pogba dan Fabio Quagliarella. Kedua pemain yang gantikan Carlos Tevez serta Asamoah itu sukses ciptakan permainan lebih impresif.

Terbukti Fabio Quagliarella sukses samakan kedudukan menjadi imbang di menit 54 awal babak kedua. Setelah itu praktis tidak tercipta gol usai Copenhagen bermain aman dengan menumpuk pemain di lini belakang.

Walau banyak tembakan yang mengarah jala Copenhagen tidak ada kembali tambahan gol tercipta. Sementara Juventus dan Copenhagen berbagi angka satu poin. Sementara laga lainnya dalam Grub B Real Madrid sukses bungkam Galatasaray 6 - 1 di Atatruk Telecom Arena , Istanbul.

0 komentar: