Jumat, 04 Oktober 2013


Warta Bola | Portal Berita Terpercaya 

Tongkat panjang yang biasa berguna untuk kita memakai gadget untuk eksis tanpa memegang langsung gadget seperti Smart Phone , Camera daan Handicap kini Sony Mobile akan membuat kejutan dengan gantikan tongkat serbaguna itu dengan Camera terbaru dengan nama Sony Smrat Lens.

Cara kerja hampir sama dengan alat bantu tongkat gadget namun Sony Smart Lend memerlukan koneksi yang terhubung gadget baik Smart Phone atau Camera Digital. Dalam edisi perdana Sony Mobile akan telurkan dua jenis yakni DSC-QX10 dan DSC-QX100. 

Beberapa kelebihan Sony Smart Lens adalah dapat melakukan potret sendiri , memotret dengan sudut sempit, memotret benda dari jarak yang jauh dan sangat tinggi. Sony Smart Lens juga mendukung beberapa platform gadget seperti iOS, Android, BlackBerry dan Windows Phone. 

Anda sudah dapat membeli Sony Smart Lens mulai hari ini karena Sony Moblie Indonesia publikasikan dua seri dari Camera Pintar itu bersamaan dengan Smart Phone seri terbaru dari Xperia Z1 mini. Sony Smart Lens tidak memiliki layar LED atau LCD untuk melihat objek. Tapi itu dapat aplikasikan dengan Tablet PC atau Smart Phone tadi.

Masalah harga Sony Mobile belum umumkan secara jelas. Tapi keunggulan lain dari Sony Smart Lens juga mendukung teknologi NFC seperti pada beberapa Smart Phone tertentu.

0 komentar: