Sabtu, 05 Oktober 2013

Image Upload

Warta Bola | Portal Berita Terpercaya

Florian Marange salah satu punggawa klub Liga Primer Inggris , Crystal Palace dalam waktu dekat bakal keluar dari skuad Ian Holloway. Florian Marange kabarnya akan putuskan ikatan kontrak kerja dengan Crystal Palace secara damai dengan tidak ada masalah. Gelandang 26 tahun itu terbilang pemain baru bersama Crystal Palace.

Florian Marange bergabung dengan skuad Ian Holloway musim transfer kemarin dari klub Liga Prancis , Girodins de Bordeaux. Jika benar Florian Marange akan hengkang dari Crystal Palace maka menjadi perjalanan singkat karirnya dengan dua bulan saja bergabung bersama The Eagles. Alasan kuat Florian Marange meninggalkan Crystal Palace karena sikap sepihak yang lakukan oleh pelatih Ian Holloway.

Florian Marange tidak bermain dalam beberapa laga terakhir dengan Crystal Palace lanjutan Liga Primer Inggris. Ian Holloway berkilah jika alasan tidak pakai tenaga Florian Marange karena kondisi pemain tengah tidak bagus. 

Pemain asal Prancis itu kabarnya akan mencari klub baru dalam transfer musim dingin Januari 2014. Kondisi Florian Marange kedepan pulang kampung di Prancis dengan tetap berlatih bersama mantan klub Bordeaux selama belum dapat kesepakatan dengan klub baru.

0 komentar: