Kamis, 10 Oktober 2013


303958 heroa

Warta Bola | Portal Berita Terpercaya

Samuel Eto'o penyerang Chelsea yang beberapa waktu lalu nyatakan diri berhenti dari kompetisi Internasional dengan timnas Kamerun kabarnya mau mencabut instruksinya sendiri yang lebih ingin fokus membela klub. Samuel Eto'o akan segera bergabung dengan timnas Kamerun kembali dalam persiapan babak play off yang menentukan Kamerun lolos Piala Dunia Brazil 2014.

Akhir musim kemarin memang Samuel Eto'o nyatakan jika tidak ingin kembali terlibat dalam kompetisi internasional. Memang sejauh ini Samuel Eto'o sudah dapatkan banyak pengalaman dengan timnas Kamerun seperti menjuarai ajang Piala Afrika. Mantan pemain terbaik Afrika empat musim beruntun tersebut katakan jika dirinya berhasil berikan kontribusi lagi maka tidak akan sulit baginya bersama Kamerun.

Samuel Eto'o kembali bermain bagus dengan Chelsea dalam awal debutnya yang sudah jalani tiga laga penting. Walau belum mencetak gol bersama skuad Jose Mourinho kedepannya Samuel Eto'o optimis akan selalu berikan hasil maksimal. Dalam undian babak play off Kamerun akan jumpa tim kuat Tunisia.

Dalam dua leg yang dengan sistem Home andf Away Samuel Eto'o optimis akan bantu lolosnya Kamerun sebagai wakil dari CAF. Posisi striker Didier Ya Konan yang cedera menjadikan Samuel Eto'o sebagai salah satu alternatif bagus selain pengalamannya selama ini dalam level klub atau timnas Kamerun.

0 komentar: