Jumat, 04 Oktober 2013

Image Upload 

 Warta Bola | Portal Berita Terpercaya - Real Madrid akhirnya tuntaskan sejarah yang tidak pernah menang ketika jumpa Galatasaray di Ataturk Telecom Arena dalam pentas Liga Champions selama ini. Datang dengan skuad mega bintang dengan sukungan Carlo Ancelotti dan Zinedine Zidane sebagai pelatih dan wakil pelatih tetap membuat beda kelas terjadi dini hari tadi.

Walau bermain di hadapan pendukung setia di Ataturk Telecom Arena pasukan Fatih Terim menjadi bulan - bulanan Real Madrid. Walau kondisi babak pertama permainan Galatasaray masih dapat imbangi Real Madrid dengan hanya kebobolan satu gol oleh sepakan keras Isco usai menerima umpan dari Sergio Ramos.

Babak kedua Real Madrid berhasil ciptakan lima gol oleh Karim Benzema usai manfaatkan umpan bagus dari Isco. Gol pertama Christiano Ronaldo dalam laga ini usai kemelut depan jala Galatasaray oleh umpan Isco dan Angel Di Maria. Gol kedua Karim Benzema dari umpan soloran Gereth Bale yang main gantikan Isco.

Real Madrid yang asik menekan pertahanan Galatasaray terkejut dengan aksi Umut Bulut yang tipiskan kedudukan. Namun Real Madrid kembali unggul di menit akhir usai aksi individu Christiano Ronaldo sukses bungkam dua pemain belakang Galatasaray sebelum sarangkan satu gol berkat umpan Gereth Bale. Skor 6 - 1 tidak ubah sampai laga usai.

0 komentar: