Sabtu, 05 Oktober 2013

Sergio Aguero,Manchester City,EPL

Warta Bola | Portal Berita Terpercaya 

Manchester City akhirnya dapat berkembang kembali usai menelan dua hasil kalah dalam sepekan terakhir. Keberhasilan itu terapkan oleh pasukan Manuelle Pelegrini dalam laga jumpa Everton Etihad Stadium malam ini. Bermain dengan skuad utama Manchester City mampu hasilkan tripoin setelah bungkam Everton dengan skor akhir 3 - 1.

Kemenangan ini menjadikan posisi Manchester City kembali naik satu tinggat posisi empat klassemen dengan raihan 13 poin. Manchester City membuka skor oleh aksi Alvaro Negredo ketika laga babak petama jalani 14 menit. Keberhasilan itu menjadikan Alvaro Negredo dapatkan gol kelimanya bersama Manchester City dalam kompetisi domestik.

Namun Everton mampu samakan skor oleh aksi Romelu Lukaku tiga menit berselang. Jelang turun mimun Kun Aguero gandakan kemenangan Manchester City menjadi 2 - 1. Sepanjang babak pertama hanya satu gol tercipta oleh sepakan Kun Aguero lewat titik penalti.

Itu juga menjadikan kekalahan perdana Everton dalam tujuh laga Liga Primer Inggris musim ini. Sukses ini menjadi awal kebangkitan Manchester City jelas Pelegrini.

0 komentar: