Rabu, 02 Oktober 2013

bakar lemak

Warta Bola | Portal Berita Terpercaya

Kita sebagai generasi muda harus waspada dengan berlama - lama depan komputer atau laptop serta gadget lainnya. Efek samping dari berlama - lama menggunakan fasilitas teknologi dapat kita menjadi kurang gerak atau beraktifitas. Walau sangat baik untuk pengetahuan tentu olahraga juga baik bagi kesehatan pula bukan. Beberapa alasan orang memang tidak membiasakan diri beraktifitas terlalu lama depan layar.

Beberapa cara untuk atasi masalah penimbunan lemak perut oleh aktifitas depan komputers atau layar. Pertama bagi wanita pakai sepatu dengan hak tinggi atau high heels . Karena kalu pakai high heels kondisi kaki akan berbeda sebab kerja otot betis menjadi lebih banyak terdapat tekanan. Itu bisa membakar kalori untuk otot betis anda selama berlama - lama depan komputers.

Kedua cobalah jika waktu jam makan anda melakukan keluar dari rumah atau kantor dengan berjalan kaki. Tentu aktifitas ini dapat membuat anda lebih bergerak dengan mendukung tulang - tulang tubuh melakukan kerja yang normal. Karena jika anda makan sambil duduk depan layar komputer bersifat malas dengan akan menambah daya kalori yang terserap dengan tampa ada kalori terbakar keluar dari tubuh menjadi sumber energi.

Ketiga coba lakukan aktifitas tahan nafas untuk beberapa saat terus berulang dalam 3 sampai 4 menit akan membuat otot perut anda mengencang dari sebelumnya. Aktifitas itu sangat mendukung anda yang sering bekerja depan layar komputers. 

Langkah ke empat cara pintas untuk anda turun dari kantor atau keluar kantor jika jarak tempuh itu sangat dekat kurang dari 100 meter. Jangan gunakan lift atau sepeda motor cukup kembali anda lakukan berjalan kaki untuk membuat kalori dalam tubuh anda kembali berkurang.

0 komentar: