Kamis, 10 Oktober 2013


326071 heroa


Warta Bola | Potal Berita Terpercaya

Il Capitano AS Roma Francesco Totti jelaskan kesediannya kembali berseragam timnas Italia sejak kali terakhir membela Gli Azzurri tahun 2006 silam selepas gelaran Piala Dunia 2006 Jerman. Memang sejak menjuarai Piala Dunia 2006 dengan skuad Marcelo Lippi sosok gelandang serang 35 tahun itu tidak lagi terlihat membela skuad Italia.

Dalam tujuh laga Liga Italia musim ini Francesco Totti berhasil sumbangkan empat gol untuk AS Roma. Ini menjadikan kemenangan AS Roma sangat sempurna sampai tanggal 6 Oktober 2013 kemarin. Pasukan Rudi Garcia tetap kokoh puncak klassemen dengan raihan 21 angka. Sementara itu AS Roma juga masih kebobolan 1 gol sejauh ini. 

Walau belum resmi dapatkan tawaran langsung dari Cesare Prandelli untuk membela timnas Italia lagi. Francesco Totti sangat mungkin untuk kembali berseragam Italia setelah permainan terbaiknya. Jika Totti kembali membela Italia dirinya akan kembali perpanjang catatan tampil setelah selama ini koleksi 58 kali penampilan.

Selama karir menjadi pemain sepak bola professional dengan Italia memang Francesco Totti sudah dapatkan gelar bagus antaranya Piala Dunia 2006 dan Piala Eropa 1996 silam. Kabarnya belakangan ini Cesare Prandelli tengah meminta Totti pertimbangkan tawaran kembali membela Italia.

0 komentar: