Jumat, 04 Oktober 2013

Nissan DAYZ ROOX 460x306 Nissan DAYZ ROOX: Mobil Kecil Beratap Tinggi
Warta Bola | Portal Berita Terpercaya

Nissan DAYZ ROOX merupakan mini car yang menjadi andalan Nissan Motor untuk pasar Global usai sebelumnya sukses dengan produk yang nyaris sama Nissan DAYZ. Memang Nissan DAYZ ROOX adalah versi mini dari Nissa DAYZ. Nissan juga satunya produsen mobil city car dengan atap tinggi yang sebelumnya tidak pernah ada.

Walau tergolong masih baru sebulan yang lalu meluncur di pasaran global pihak Nissan Motor umumkan jika mereka berhasil menjual sejumlah 3000 unit dari Nissan DAYZ ROOX. Selain irit yang ramah lingkungan dengan emisi sesuai standart eropa terbaru.

Nissan DAYZ ROOX juga terlengkapi dengan berbagai fitur yang sangat canggih dari city car sejenisnya Around View Monitor, Super UV , Ekstra Kaca Film yang tebal, menggunakan sistem cumputer dengan touch screen dalam pengoperasian tombol navigasi.

Selain itu Nissan DAYZ ROOX juga gunakan pintu otomatis seperti Nissan DAYZ. Tapi dalam produk ini Nissan Motor tidak berdiri sendirian. Dengan kerja sama produsen raksasa otomotif asal Jepang lainnya Mistubihi Motor dalam pengerjaan serta pemasaran.


0 komentar: