Kamis, 10 Oktober 2013


326299 heroa


Warta Bola | Portal Berita Terpercaya

Punggawa timnas Prancis Loic Remy nyatakan ingin kembali dapat terpanggil oleh pelatih Didier Deschamps dalam laga - laga internasional. Pemain 26 tahun yang bergabung dengan klub Queen Park Ranger memang sudah absen dari lawatan timnas Prancis dalam setengah musim terakhir usai dirinya hengkang dari Olympique Marseille.

Saat ini Loic Remy juga tengah dalam masa peminjaman untuk klub Liga Primer Inggris , Newcastle United. Ketajaman Loic Remy mulai terasah kembali dengan sudah sumbangkan 5 gol bagi Newcastle United dari 7 laga terakhir dalam semua ajang. Tentu ketajaman Loic Remy ini dapat memberikan garansi kembali terhadap performa bagusnya dengan timnas Prancis. 

Jelang laga jumpa Finlandia memang Didier Deschamps belum sertakan nama Loic Remy dalam lawatan akhir pekan nanti menuju Heksinski Stadium. Kedepan Loic Remy optimis akan kembali dapat peluang masuk skuad Prancis terutama ingin rasakan kompetisi Piala Dunia 2014 Brazil.

Selama ini memang Loic Remy belum sempat rasakan laga sebesar Piala Dunia sejak kali terakhir bergabung dengan Prancis saat Piala Eropa 2012 kemarin. Loic Remy kabarnya baru akan bergabung dengan skuad Les Blues dalam laga uji coba lawan Australia awal pekan mendatang tanggal 14 Oktober 2013.

0 komentar: