Jumat, 04 Oktober 2013



Warta Bola | Portal Berita Terpercaya

BlackBerry salah satu produsen SmartPhone asal Kanada memang beberapa hari yang lalu menunda peluncuran BlackBerry Messenger (BBM) kepada pengguna SmartPhone berbeda platform seperti Android. Tentu sempat menjadi banyak pertanyaan tentang BlackBerry Messenger (BBM) yang batal menjadi salah satu target dagang dari BlackBerry untuk pengguna Android. 


Platform buatan Google Android memang merajai pasar SmartPhone dan Tablet dunia saat ini. Bahkan mereka mampu membuat SmartPhone dengan harga yang Low End. Untuk itu BlackBerry Messenger (BBM) sengaja menjadi sebuah alat bagi BlackBerry untuk mendulang pendapatan selain penjualan SmartPhone mereka yang tengah sepi peminat.

Alasan kuat BlackBerry untuk menunda peluncuran aplikasi dari BlackBerry Messenger (BBM) karena masih perlu lebih banyak waktu dalam menguji produk baru mereka yang nantinya bakal terunduh dalam berjuta - juta SmartPhone. Tentu BlackBerry tidak ingin BlackBerry Messenger (BBM) untuk versi Android menjadi gagal produk terhadap konsumen.

Selain masalah tersebut pihak BlackBerry juga menjelaskan jika kondisi pelayanan BlackBerry Messenger (BBM) dalam tahap pengujian dan server yang perlu tambahan guna penampungan data lebih besar. 

0 komentar: