Jumat, 04 Oktober 2013

Image Upload 

Warta Bola | Portal Berita Terpercaya - Bayern Munich juara bertaha Liga Champions eropa tentu tidak ingin malu bermain depan fans fanatik di Allianz Arena. Bayern Munich menjamu tim kuat asal Russia CSKA Moskow dalam laga perdana babak penyisihan Grup. Sukses skuad Josep Guardiolla sudah nampak jelas di awal babak pertama dengan gol cepat dari full bek mereka David Alaba.

Jelang turun minum Mario Mandzukic gandakan kedudukan untuk Bayern Munich menjadi 2 - 0 atas CSKA Moskow. Hasil itu memberikan harapan besar untuk tiga poin dalam laga kandang kali ini. Laga babak kedua krastifitas bagus Arjen Robben sukses buat gol ketiga untuk Bayern Munich. 

CSKA Moskow sampai akhir pertandingan gagal samakan hasil skor untuk membalas Bayern Munich. Kemenangan tim tuan rumah 3 - 0 menjadikan skuad Josep Guardiolla sementara memimpin klassemen Grup D dengan tempel ketat Manchester City yang dalam laga serupa menang dengan skor 3 - 0 dari wakil Republik Ceko , Viktoria Plzen.

Laga selanjutnya Bayern Munich akan bertamu ke City of Manchester stadium. Ini bakal menjadi kisah pembeda klub yang akan mendominasi Grup D untuk tentukan nasib lolos menuju 16 besar Liga Champions yang masih sisakan lima laga lagi.

0 komentar: