Sabtu, 05 Oktober 2013


Image Upload

Warta Bola | Portal Berita Terpercaya 

Keterangan baru dari pusat penelitian World Tourism Organization atau UNWTO serta World Travel & Tourism Council atau WTTC secara mengejutkan tegaskan jika memang efek positif dari Asia-Pasific Economic Cooperation yang lebih kenal dengan sebutan APEC akan membuka lapangan kerja untuk fres graduated sebesar 2,6 juta lapangan kerja. Itu akan mulai terealisasi sejak awal tahun 2014 sampai 2016 mendatang untuk kawasan Asia Pasifik.

Ini merupakan kerja sama bagus antara VISA dengan APEC dalam pembangunan ekonomi untuk kawasan Asia Pasifik. Ini merupakan perkembangan sehat dalam sistem peningkatan pelancong dari berbagai negara dunia yang akan datang dalam beberapa tahun kedepan untuk kawasan wisata Asia Pasifik.

Peningkatan setelah kerja sama denga pihak VISA negara - negara yang tergabung dengan APEC akan menerima keuntungan peningkatan jumlah wisatawan sebesar 21 persen. Kerja sama itu bakal memberikan tambahan sumbangan dana sejumlah 89 Juta Dollar Amerika Serikat bagi negara APEC lewat VISA.

Yang bakal menciptakan lapangan kerja hingga 2,6 juta orang. Selain itu APEC dan VISA targetkan peningkatan pelancong sebesar 57 juta orang setiap tahun untuk total negara APEC. Itu sesuai dengan penjelasan dari Presiden UNWTO saat ini Teleb Rifai.

0 komentar: