Kamis, 10 Oktober 2013


326530 heroa

Warta Bola | Portal Berita Terpercaya

Striker Liverpool dan timnas Uruguay Luis Suarez berikan keterangan resmi jika masa hukuman dari FA untuk dirinya dengan tidak boleh bermain dengan skuad Bredan Rodgres sejak sangsi larangan main berlaku akhir musim lalu dirinya sudah mulai rasakan banyak perubahan. Luis Suarez bersama Liverpool lapangan lebih tengang bermain tanpa emosi serta tidak mudah terprovokasi lawan.

Pemain 26 tahun jebolan Ajax Amsterdam ini memang semula sebagai pemain bengal yang sering membuat ulah seperti tindakan tidak terpuji menghina sampai rasisme. Beberapa kejadian terdahulu menjadikan Luis Suarez sudah semakin bagus. Selama tiga laga perdana musim ini yang sudah jalani oleh Luis Suarez dengan Liverpool dengan bukti dapatkan 4 gol.

Ini menjadikan Luis Suarez tidak kehilangan ketajaman walau absen sangat lama dengan pasukan Bredan Rodgres. Akhir pekan ini Luis Suarez juga sudah kembali fokus dengan kualifikasi Piala Dunia 2014 zona conmebol. Luis Suarez antusias optimis akan kembali berikan kemenangan agar Uruguay dapat lolos menuju Brazil 2014.

Fokus utama Luis Suarez musim ini selesaikan kompetisi agar dapat finis posisi empat besar Liga Primer Inggris. Karena ini musim keempatnya dengan Liverpool dan belum pernah rasakan Liga Champions eropa. Tujuan itu yang menjadikan Luis Suarez bertahan setelah nyatakan ingin hengkang dari Anfield musim transfer kemarin.

0 komentar: