Kamis, 03 Oktober 2013

Hildebrand optimistis dengan peluang Schalke musim ini 

Warta Bola | Portal Berita Terpercaya - Timo Hildebrand salah satu kipper terbaik Jerman yang bermain untuk klub Schalke 04 memberikan keterangan jika saat ini skuad didikan Jens Keller tengah bangkit dari masa sulit. Hasil itu terbukti dengan kemenangan atas tim kuat Bundesliga Jerman lainnya Bayern Leverkusen dengan skor cukup meyakinkan 2 - 0 akhir pekan lalu.

Memang kedatangan mantan pemain Borussia Dortmund dan AC Milan , Kevin Prince Boateng dan satu pemain belakang Filipe Santana menjadikan klub lebih kuat. Timo Hildebrand percaya performa Schalke 04 akan bagus kesepannya.

"Saya rasa ini memang sudah saatnya Schalke 04 kembali bangkit dapatkan hasil bagus. Sudah lama klub tidak bersaing untuk perebutkan mahkota juara Bundesliga. Kami dengan skuad saat ini optimis mampu berbicara banyak. Selain Bundesliga kompetisi Liga Champions juga menjadi kebutuhan klub".

Timo Hildebrand optimis skuad didikan Jens Keller yang kembali bermain 14 september ini akan sukses dapat hasil kemenangan seperti sebelumnya. Saat ini Schalke 04 koleksi 4 angka dari hasil satu kemenangan sekali seri sementara dua laga sisanya alami kekalahan.

0 komentar: