Rabu, 18 Desember 2013



Warta Bola | Portal Berita Terpercaya

Kenari memang bukan endemik Burung Kicau Asli Indonesia. Namun Burung Kenari merupakan salah satu primadona dalam Burung Hias atau Burung Lomba dalam tujuh tahun terakhir. Yang sangat menarik dari Burung Kenari adalah pengembangbiakan menghasilkan berbagai jenis dan kualitas. Burung Kenari juga menjanjikan pendapatan yang tidak sedikit bagi breder atau pecintanya.

Burung Kenari yang sukses dalam sebuah kontes bisa mencapai harga hingga 12 juta rupiah. Tentu ini merupakan peluang lahan basah bagi pecinta Burung Kenari. Salah satu breder yang sukses  Wiga M Anugerah.

Ibu rumah tangga asal Bandung Jawa Barat itu berhasil menjadi breder Burung Kenari sejak 2006 silam. Yang sangat unik hanya ada dua macam Burung Kenari yang di kembang biakan di Rumah Kenari Bandung sebutan usaha rumahan Wiga M Anugerah.

Kenari Red Intensive dan Ren Vektor merupakan jenis Burung Kenari yang laku keras dalam pasaran. Bahkan Burung Kenari Red Vektor atau Red Intensive baru berusia 1 bulan saja bisa terjual lebih dari 500 ribu rupiah.

Bayangkan saja jika penjualan Burung Kenary itu mencapai puluhan pasang dan sudah berusia matang untuk proses perkawinan. Tentu lumayan untuk menebalkan dompet anda. Cobalah mengambil peluang usaha breder Burung Kenari seperti milik Rumah Kenari milik Wiga M Anugerah.

Berikut Sekilas Gambaran Red Intensive dan Red Vektor Burung Kenari


 photo sdds_zps2868fb32.jpeg  photo dd_zpsc72555bb.jpeg

sebagai panduan lihat video berikut


0 komentar: