Rabu, 18 Desember 2013

 photo MohammedbinNawafbinAbdulazizSaudiambassadortotheUK_zpsfbaf9ab7.jpg 
Warta Bola | Potal Berita Terpercaya
 
Pangeran Mohammed bin Nawaf bin Abdulaziz salah satu pewaris tahta kerajaan besar Arab Saudi sepertinya sudah bosan dengan tindakan negara - negara barat terhadap kedamaian kawasan negara - negara arab Timur Tengah dan semenanjung Afrika. Baru ini memang sejumlah negara zionis seperti Israel dan Amerika Serikat di bantu dengan Nato bentukan PBB memang dengan sengaja ingin mengulang proses runtuhnya sebuah negara yang selama ini sudah banyak tercontohkan sejak Afghanistan sampai Suriah serta Iran baru - baru ini.

 Pangeran Mohammed bin Nawaf bin Abdulaziz yang merupakan Duta Besar Kerajaan Arab Saudi untuk Inggris dan United Kingkom menegaskan akan mengambil tindakan nekat jika masih saja negara barat terus melakukan campur tangan dalam kedamaian kawasan Timur Tengah dan kawasan semenanjung Afrika.

Pangeran Mohammed bin Nawaf bin Abdulaziz menjelaskan jika kondisi timur tengah sudah kembali tidak nyaman setelah banyak negara seperti Iran terus melakukan proses penghimpunan kekuatan dengan tambang Uranium mereka. Sementara satu sisi Suriah tengah dalam konflik saudara yang banyak menelan korban jiwa serta gerakan terorisme.

Pangeran Mohammed bin Nawaf bin Abdulaziz memberikan tenggang waktu untuk negara barat untuk segera selesaikan misi mereka dalam waktu dekat hingga Arab Saudi merupakan salah satu negara besar di kawasan itu selain Iran akan melakukan gerakan serius ucap Pangeran Mohammed bin Nawaf bin Abdulaziz.

0 komentar: