Jumat, 27 Desember 2013

 photo 274574_heroa_zps1167fd66.jpg 

Warta Bola | Portal Berita Terpercaya

Ramires - Gelandang Chelsea Ramires kabarnya memberikan usulan untuk pelatih Chelsea saat ini Jose Mourinho agar dalam waktu dekat kembali melakukan pembicaraan dengan salah satu tim elite Portugal , SC Benfica. Itu terkait dengan kepindahan gelandang SC Benfica , Nemaja Matic. Gelandang serang asal Serbia memang tengah menjadi buah bibir bersama SC Benfica.

Itu setelah musim ini Nemaja Matic sukses membawa skuad didikan Jorge Jesus menjadi pemuncak klassemen Liga Primera Portugal. Pemain asal Serbia juga sudah membuat total sebanyak 11 gol dan 14 assist dalam semua kompetisi dengan SC Benfica.

Ramires merupakan rekan lama dari Nemaja Matic ketika masih berseragam SC Benfica dengan David Luiz. Walau sudah ada dukungan dari sosok Ramires tapi Jose Mourinho tetap menegaskan jika skuad sudah over kapasitas. Bahkan The Special One musim ini rela meminjamkan 11 pemain dalam tim senior untuk lima klub berbeda.

Jose Mourinho sendiri tetap optimis dengan permainan Chelsea di Liga Primer Inggris dan kompetisi level eropa. Meski sering kali performa skuad Jose Mourinho tidak konsisten dari satu pertandingan ke pertandingan selanjutnya.

Harga jual Nemaja Matic sendiri dapat mencapai angka 20 juta euro untuk pemain yang masih 24 tahun itu. Ramires merupakan jebolan SC Benfica musim 2011 silam.

0 komentar: