Jumat, 27 Desember 2013

 photo 336672_heroa_zps75c431bf.jpg 

Warta Bola | Portal Berita Terpercaya

Diego Costa - Diego Simeone pelatih dari klub Atletico Madrid memberikan asumsi jika pemain terbaik tim musim ini Diego Costa tidak akan kemanapun dari markas Los Rojiblancos Estadio Vicente Calderon. Diego Costa musim ini sukses menjadi sumber golo bagi Atletico Madrid dengan sudah mencetak lebih dari 18 gol dalam semua ajang kompetisi baik La Liga Spanyol atau Liga Champions Eropa. 
Bahkan prestasi dari Diego Costa di ganjar sebagai pemain terbaik Atletico Madrid tengah musim ini. Selain itu Diego Costa sukses masuk dalam skuad La Furia Roja didikan Vicente Del Bosque untuk ajang Piala Dunia Brazil tahun depan. 

Pemain yang masih 24 tahun itu bahkan menarik minat sejumlah tim kaya benua eropa bahkan rival sekota Real Madrid targetkan bidikan Diego Costa untuk gantikan Karim Benzema yang rencananya akan lepas menuju Arsenal. 

Sayangnya kontrak baru sudah di ajukan oleh Diego Simeone untuk Diego Costa untuk pemain kelahiran Brazil itu. Masa depan Diego Costa untuk bersama dengan Atletico Madrid sampai musim 2017 mendatang dengan gaji 8 juta euro setiap musim.


0 komentar: