Rabu, 18 Desember 2013



Warta Bola | Portal Berita Terpercaya

Tim Krul kipper klub Liga Primer Inggris Newcastle United memang sudah sejak lama menjadi buruan banyak tim elite eropa. Namun sinar kebintangan dari Tim Krul kembali memudar seiring cedera dan gagal bersaing dengan Michael Vorm serta Maarteen Stekelenburg untuk mengisi skuad timnas sepak bola De Oranje didikan Louis Van Gaal.

Namun musim ini pelatih Newcastle United yakni Alan Pardew mampu berikan suntikan motivasi ekstra keras untuk Tim Krul. Hasilnya performa Tim Krul dengan Newcastle United berhasil menjawab keraguan fans klub yang selama ini menantikan tim kebanggaan mereka bersaing dengan tim elite EPL lainnya.

Dari 15 pekan Liga Primer Inggris skuad yang bermarkas di St James Park stadium itu berhasil menapaki posisi keemam klassemen pekan ini. Dan Tim Krul menjadi salah satu sentral kekuatan dari Newcastle United untuk lini pertahanan terakhir.

Akibat dari kembali bermain bagus Tim Krul mulai menarik minat pelatih legendaris Liverpool , Rafael Benitez yang saat ini bertugas di Napoli FC. Rafael Benitez isaratkan jika dalam waktu dekat memang Tim Krul merupakan pilihan terbaik setelah masa peminjaman Pepe Reina dari Liverpool akan usai setengah musim lagi.

Walau Napoli masih memiliki kipper muda Raffael yang datang dari Santos FC musim panas kemarin namun pengalaman Tim Krul lebih baik dalam kompetisi lokal, eropa dan internasional. Mungkin harga sejumlah 16 juta euro atau 14,5 poundsterling akan menjadi modal utama sang pemilik Napoli, Aurelio de Laurentis untuk gaet kipper 27 tahun itu secepatnya.



0 komentar: