Jumat, 27 Desember 2013

 photo 350675_heroa_zps1c24aed9.jpg 

Warta Bola | Portal Berita Terpercaya

Radamel Falcao - Christiano Ronaldo dapatlkan dukungan dari rekannya yang bermain untuk Liga Prancis El Tigre Radamel Falcao. Pemain kelahiran Madeira Portugal 28 tahun silam itu menjadi kandidat kuat untuk mendapatkan gelar FIFA Ballon D'Or 2013 musim ini. Nama Christiano Ronaldo kembali keluar sebagai tiga teratas selain Lionel Messi dan gelandang Bayern Munich Franck Riberry.

Prestasi Christiano Ronaldo musim ini mendapatkan apresiasi dari Radamel Falcao yang gagal masuk tiga terbaik. Penyerang haus gol yang bermain untuk AS Monaco itu klaim jika dalam pemilihan suara kemarin dirinya memang memilih Christiano Ronald. Christiano Ronaldo merupakan motivator handal untuk semua rival - rivalnya di La Liga Spanyol termasuk dirinya ujar Radamel Falcao.

Pemain 28 tahun itu menegaskan jika Christiano Ronaldo sebenarnya mampu sejak musim - musim lalu menjatuhkan kandidat kuat Lionel Messi. Hanya saja empat musim terakhir bukan keberuntungan dari sosok sentral dalam kubu Real Madrid itu.

Christiano Ronaldo memang layak kembali memenangkan FIFA Balllon D'Or. Sejak 2007 silam memang Christiano Ronaldo sudah masuk dalam nominasi dan menjadi pemenang tahun 2008 sejak itu tidak ada lagi nama Christiano Ronaldo sebagai pemenang walau setiap tahun selalu menjadi tiga nominasi terbaik bersama Lionel Messi jelas Radamel Falcao.

0 komentar: