Rabu, 18 Desember 2013



Warta Bola | Portal Berita Terpercaya

Jose Mourinho sosok pelatih sukses yang memiliki catatan rekor sebagai salah satu pembesut tim juara kelas dunia baru ini menjelaskan jika sudah melakukan kesalahan untuk skema permainan Chelsea yang sangat anti dengan sistem rotasi pemain. Memang Jose Mourinho merupakan pelatih yang menitik beratkan kekuatan tim dalam satu skuad utama yang terdukung dengan performa pemain pelapis tidak kalah optimal.

Pelatih 50 tahun iytu optimis kekuatan Chelsea akan segera bangkit untuk dalam kompetisi Liga Primer Inggris. Kedatangan awal musim panas lalu dari Real Madrid memang tidak lain untuk memberikan dahaga gelar EPL untuk tim milik taipan kaya asal Russia yakni Roman Abramovic.

Sebab dari empat pelatih sebelumnya sejak Carlo Ancelotti sampai Rafael Benitez musim lalu tidak ada yang mampu mencapai gelar Liga Primer Inggris. Kali terakhir Chelsea juara EPL musim 2009 dalam racikan tangan dingin seorang Guus Hidink pelatih legendaris asal Belanda.

Posisi Chelsea pekan ini sudah bertengger kembali di bawah Arsenal dengan total 33 poin hanya selisih 2 poin dari skuad Arsene Wenger yang sudah mendapat 35 poin. Jose Mourinho sangat optimis Chelsea dapat berbicara banyak musim ini di EPL terutama setelah awal musim sudah keluarkan modal pembelian pemain top lebih dari 100 juta euro.

0 komentar: