Jumat, 27 Desember 2013

 photo 232728_heroa_zps4589b885.jpg 

Warta Bola | Portal Berita Terpercaya

Roberto Di Matteo - Roberto Di Matteo mantan pelatih Chelsea FC kini sedang gosipkan akan mengisi posisi pelatih utama untuk salah satu tim Ibukota Italia , Lazio. Pelatih dengan ciri khas botak itu merupakan salah satu pelatih lokal Italia yang mampu mendapatkan gelar Liga Champions Eropa ketika bersama Chelsea musim 2012 silam. Bahkan Roberto Di Matteo juga mampu memberikan gelar Piala FA Cup seperti yang lakukan oleh pendahulunya Carlo Ancelotti.

Walau sudah tidak lagi bekerja untuk Chelsea FC sejak musim 2012 silam setelah tergantikan posisinya oleh Rafael Benitez mantan legenda Chelsea itu tetap menerima 7 juta euro setiap musim sampai bulan Juni 2014 mendatang. Krisis penampilan yang melanda kubu Lazio memang menajamkan spekulasi menejemen tim berlambang Burung Elang itu untuk mendepak sosok Vladimir Petkovic yang sudah tiga musim ini menangani Lazio.

Prestasi Vladimir Petkovic memang tengah dalam masa sulit dengan Lazio dengan banyak menderita kekalahan di ajang Serie A Italia meski performa Lazio di ajang Liga Europa sangat mentereng setelah lolos fase 32 besar. 

Peluang Roberto Di Matteo untuk menangani Lazio sangat besar setelah pelatih saat ini Vladimir Petkovic juga membatalkan dua kali sesi perpanjangan kontrak yang terakhir kali di dapatkan awal musim panas yang lalu. Kemungkinan besar Roberto Di Matteo akan menjadi arsitek baru Lazio sementara itu Vladimir Petkovic akan menjajal Liga Jerman bersama dengan SC Freiburg.


0 komentar: