Jumat, 27 Desember 2013


 photo 341749_heroa_zps46879488.jpg 

Warta Bola | Portal Berita Terpercaya

Giacomo Bonnaventura - Giacomo Bonnaventura penyerang klub Atalanta ini menegaskan jika sangat optimis untuk mampu masuk dalam persaingan penyerang utama untuk timnas sepak bola Italia. Pemain yang masih mencapai usia produktif itu optimis mampu bersaing dengan sejumlah nama tenar seperti Mario Balotelli dan Stephan El Sharaawy. Penyerang 25 tahun itu menekankan ingin benar tampil dalam ajang Piala Dunia Brazil 2014 mendatang.

Kali terakhir Giacomo Bonnaventura masuk dalam skuad Cesare Prandelli musim panas 2012 silam dalam ajang Piala Eropa 2012. Giacomo Bonnaventura mengatakan persaingan masih cukup terbuka untuk setengah musim kedepan.

Giacomo Bonnaventura selama awal musim Serie A ini sudah mampu catatkan kemenangan dengan 16 gol dalam semua ajang termasuk Copa Italia. Cesare Prandelli memang isaratkan kepada semua pemain yang pernah berseragam Gli Azzurri masih berkesempatan kembali kenakan seragam kebesaran.

Untuk itu Giacomo Bonnaventura optimis dapat kembali bermain dengan skuad Cesare Prandelli. Saat ini memang Italia tengah dalam krisis pemain depan. Peluang Giacomo Bonnaventura terbuka untuk itu terang salah satu media setempat Italian Football.

0 komentar: