Selasa, 31 Desember 2013

 photo Chevrolet-Impala-1-468x294_zps60e16413.jpg 

Warta Bola | Portal Berita Terpercaya

PT. General Motor Indonesia atau PT. GMI baru ini memberikan gambaran baru tentang salah satu produk terbaik mereka untuk tahun 2014 mendatang Chevrolet Impala 2014. Tampilan yang baru ini sudah nampak terlihat untuk lampu depan dan gril depan mobil dengan harga selangit ini. Fungsi baru lampu darin pada Chevrolet Impala 2014 mendapat klaim dari PT. GMI bila dapat memberikan sisi safety riding yang lebih untuk para konsumennya.

Selain itu lampu depan dari Chevrolet Impala 2014 memiliki sensor benda berjalan lebih dari 300 meter di depan dan di belakangnya. Tentu ini belum terjamah untuk mobil kelas sedan mewah di kelasnya. Masih mengusung mesin yang sama dari tahun lalu dengan pembaruan di bagian engine yang klaim lebih efisien dalam pembuangan gas karbon dan irit bahan bakar namun tetap dapat melesat kencang seperti pendahulunya Chevrolet Impala 2013.

Walau belum pasti kapan PT. GMI menelurkan Chevrolet Impala 2014 pihak mereka klaim jika pasar otomotif nasional masih sangat cerah untuk menyerap penjualan dari salah satu sedan mewah mereka. Chevrolet Impala 2014 sendiri akan berjuang dengan rival yang sudah turun seperti Toyota Corrolla Crown Royal dan Honda Civic Coupe Sport.

Chevrolet Impala 2014 sendiri akan memiliki 3 varian dengan LT, LS dan LTZ dengan beberapa fitur tentu berbeda dan juga dalam segi harga. Tapi PT. GMI tetap mengedepankan fitur baru mereka untuk semua varian. Perbedaan varian ini di maksudkan untuk menyasar pasa menengah yang masih terbanjiri oleh produk dari Honda dan Suzuki.
   

0 komentar: