Jumat, 27 Desember 2013

 photo 335994_heroa_zps39ab44e5.jpg

Warta Bola | Portal Berita Terpercaya

Hubert Fournier - Hubert Fourniermasih kembali mendapatkan rasa kepercayaan tinggi dari menejemen klub Stade de Reims. Hubert Fourniersepakat dengan dua musim lagi akan bertahan di Stade de Reims sebagai pelatih kepala. Hubert Fournier sendiri sudah tiga tahun terakhir mampu pertahankan kualitas dan performa tim tetap mentas di ajang Ligue 1 Prancis.

Prestasi itu menjadikan klub kembali tidak ingin kelain hati untuk mencari pelatih baru. Ini membantah jika Hubert Fournier akan menuju Serie A Italia bersama Lazio. Sebab sebelumnya Hubert Fournier santer ingin keluar dari Stade de Reims.

Kabarnya dalam kesepakatan baru itu Hubert Fournier akan dapat kenaikan gaji sejuumlah 500 ribu euro menjadi 2,6 juta setiap musim dengan Stade de Reims. Hubert Fournier sukses menerapkan pemain muda untuk menjadi regenerasi utama skuad saat ini.

Itu menjadikan klub lakukan penghematan besar untuk mencari talenta muda dan lincah dalam mengolah bola setiap musimnya. Perkembangan Stade de Reims juga cukup signifikan dalam tangan dingin Hubert Fournier sejak promosi musim 2011 silam.


0 komentar: