Senin, 23 Desember 2013

 photo 353211hp2_zps321cd7be.jpg 

Warta Bola | Portal Berita Terpercaya

AS Roma tim didikan dari Rudi Garcia sukses menempel ketat Juventus dalam puncak klassemen Serie A Liga Italia pekan ini. Laga yang baru selesai beberapa jam yang lalu AS Roma mampu melumat tim tamu Catania dengan skor 4 - 0. Kemenangan itu cukup membuat AS Roma menjauh dari kejaran Napoli, Fiorentina dan Inter Milan yang tengah berebut posisi tiga besar. 

Persaingan posisi Liga Champions Eropa memang menjadi tujuan skuad Rudi Garcia sejak awal musim. Permainan bagus dari AS Roma depan pendukung sendiri di Stadion Olimpico Roma. Mehdi Benatia membuka skor menit 18 yang menjadi satunya gol di babak pertama.

Laga babak kedua AS Roma masih mendominasi pertandingan dengan kembali membobol jala Catania oleh Matia Destro. Mehdi Benatia kembali gandakan golnya dalam pertandingan itu dengan membawa tim tuan rumah menjauh 3 - 0.

Gervinho yang masuk babak kedua gantikan posisi Matia Destro sukses tambah gol dari AS Roma setelah sebiji gol kembali tambahkan oleh Gervinho. Skor bertahan 4 - 0 untuk kemenangan AS Roma dari Catania. Kemenangan itu sangat nantikan oleh publik Olimpico Roma untuk sukses kedua setelah kemenangan pekan sebelumnya.


0 komentar: