Selasa, 17 Desember 2013




Ong Kim Swee mungkin namanya masih belum setenar pelatih lainnya di jagat sepak bola Indonesia. Namun sosok satu ini merupakan salah satu pelatih timnas Indonesia U23 yang membina Andik Vermansyah dan kawan - kawan yang tengah berjuang di Myanmar untuk merebut emas dalam ajang SEA Games 2013. Indonesia saat ini sudah lolos sampai semi final setelah dalam laga penentuan kemarin malam berhasil mengalahkan tim tuan rumah Myanmar.

Dalam laga babak semi final Indonesia U23 akan mencoba mengalahkan Malaysia U23 yang selama setengah dekade terakhir prestasi negara tetangga selalu lebih baik. Ong Kim Swee menjelaskan jika kekuatan Indonesia U23 perlahan sudah memanas dan memberikan harapan terbesar untuk dapat melaju final SEA Games Myanmar U23.

Ong Kim Swee menuturkan fisik dan semua pemain tidak alami masalah kendala berarti. Pelatih kepala Rahmad Darmawan juga menegaskan akan berusaha memberikan perlawanan terbaik untuk Malaysia U23. Produktifitas gol dan penyelesaian umpan akan lebih di matangkan untuk mencapai terbaik agar Indonesia U23 dapat pertahankan emas yang dapatkan dua tahun lalu.


0 komentar: