Senin, 23 Desember 2013

 photo 353227hp2_zpsd1e3bed5.jpg 

Warta Bola | Portal Berita Terpercaya

Dari lanjutan kompetisi Liga Jerman atau Bundesliga Jerman speltag 17 memberikan kejutan untuk Borussia Monchengladbach yang harus tertahan dalam laga markas sendiri bertempat di Borussia Park menjamu tim tamu Vfl Wolfsburg. Permainan  Borussia Monchengladbach gagal memberikan permainan optimal untuk kepuasan fans tercinta setelah hanya tertahan dengan skor 2 - 2 setelah bermain dalam dua kali 45 menit. 

Pertandingan dramatis itu tidak menghasilkan satu biji gol dalam laga babak pertama. Laga babak kedua Borussia Monchengladbach justru harus ketinggalan dengan gol Diego Ribas pemain dari Vfl Wolfsburg menit 53. Tapi serangan balik pasukan tuan rumah hasilkan skor imbang menjadi 1 - 1 hanya berselang 6 menit dari gol Diego Ribas dengan sepakan keras Raffael.

Juan Fernando Arrango gandakan gol tuan rumah menit 64 membawa  Borussia Monchengladbach unggul 2 - 1 dari Vfl Wolfsburg. Tapi 5 menit jelang laga usai Vfl Wolfsburg buyarkan mimpi tuan rumah untuk mengemas tiga poin setelah Bas Bost samakan skor menjadi 2 - 2.

Kedua tim berbagi poin dengan tidak merubah posisi keduanya dalam papan klassemen Bundesliga speltag 17 ini.
   

0 komentar: