Jumat, 27 Desember 2013

 photo 353199_heroa_zps36b78f03.jpg 

Warta Bola | Portal Berita Terpercaya

Adam Lallana - Gelandang sensasiolnal Southampton Adam Lallana memang superior sejak musim lalu dalam tangan dingin seorang Mauricio Pochettino. Pelatih berkebangsaan Argentina itu menjadikan Adam Lallana salah satu gelandang kreatif di Southampton. Bahkan kedalaman lini tengah dari St Marrys merupakan titik kuat prestasi dari Adam Lallana.

Puncak karir dalam akhir tahun 2013 ini menjadikan Adam Lallana mampu geser sejumlah nama tenar dalam skuad Roy Hodgson di Timnas Sepak Bola Inggris. Adam Lallana menjadi pelengkap dua pemain didikan Mauricio Pochettino lainnya yang masuk skuad utama Timnas Sepak Bola Inggris untuk persiapan Piala Dunia Brazil 2014 nanti bersama Jay Rodriguez dan Rickhcie Lambert.

Nama Adam Lallana menggoda sejumlah tim dari daratan Inggris serta kompetisi besar eropa lainnya. Usia Adam Lallana masih muda dengan 25 tahun dan memiliki masa depan sangat lama. Liverpool dan Arsenal dua tim dari Liga Primer Inggris yang sudah nyatakan minat untuk Mauricio Pochettino.

Tapi menejer yang sempat meniti ilmu dengan Jose Mourinho menjelaskan jika Adam Lallana tidak akan masuk dalam penjualan. Bahkan Adam Lallana sudah mendapatkan proyeks baru untuk perpanjangan kontrak baru. Mauricio Pochettino mengatakan dua tim yang inginkan Adam Lallana dari luar kompetisi Britania Raya adalah AS Roma dari Serie A Italia dan Athletico Madrid dari La Liga Spanyol.

0 komentar: